SEO Untuk Pemula: 3 Cara SEO untuk Menjadi Rangking 1 di Google tahun 2020

SEO Untuk Pemula: 3 Cara SEO untuk Menjadi Rangking 1 di Google tahun 2020

SEO Untuk Pemula: 3 Cara SEO untuk Menjadi Rangking 1 di Google tahun 2020

BangEvtan - Hallo sahabat blogger, diartikel kali ini Admin akan sedikit memberikan materi tentang cara agar blog mencari peringkat nomor satu di Google.

Apakah Sobat ingin peringkat nomor satu di Google? Yah admin benci mengatakannya, sebenarnya sangat sulit. Dulu sangat mudah tetapi sekarang sangatlah sulit.

Apakah Sobat tahu? Kecuali Sobat membaca seluruh artikel ini, Sobat tidak akan bisa peringkat nomor satu di Google. Karena Sobat tidak tahu caranya, betul kan sob😂.

Hai semuanya, Saya adalah Admin dari BangEvtan. Di Artikel kali ini admin akan berbagi dengan Sobat. Tiga cara agar dapat peringkat nomor satu di Google.

Admin memulai SEO ketika Admin berumur 16 tahun. Admin membuat Blog yang bernama Bangevtan. Tapi jika Sobat mencarinya, Sobat tidak akan melihat blog Admin, karena blog Admin tidak bisa dibuka, blog Admin harus verify domain terlebih dahulu supaya blog Admin kembali seperti sedia kala. Kecuali Sobat membuka blog Admin dengan akhiran blogspot.com.

Tetapu Apakah Sobat Tahu? Admin membuat Blog tetapi blog tersebut tidak ada yang berkunjung sama sekali. Dari situlah Admin sadar ada sesuatu yang disebut SEO yang harus Admin lakukan. Jadi Admin haru mempelajarinya.

Tetapi Ketika Admin Memulai untuk belajar SEO, Tak disangka sesederhana itu kah? Merepotkan kata kunci atau keyword di blog Sobat, dengan begitu Sobat bisa mendapatkan Peringkat di google. Admin Berharap Semudah itu di akhir-akhir ini.

1. Fokus pada konten.


Situs web atau blog yang memiliki kemaren lebih dari satu alias banyakkk. Itu bisa dikatakan bahwa situs web atau blog tersebut tidak fokus kedalam satu konten. Misalnya katakanlah Sobat punya situs web seputar Teknologi. Jadi Sobat harus fokus kedalam satu niche.

Jika Sobat memiliki situs web tentang Teknologi dan artikel Sobat berisi tentang seputar teknologi contohnnya
5 Cara Mengatasi SD Card yang Rusak Atau 10 Cara memperbaiki komputer yang Rusak.

jika di tengah artikel ada peringatan, hey pergi ke Match.com, daftar dan si pengunjung akan mendapatkan terusannya jikalau si pengunjung sudah membuat profil. Sobat tidak melakukannya dengan baik.

Tetapi jika Sobat menulis artikel yang berhubuhangan misalkan cara membuat profil di Match.com, gambar ideal, deskripsi ideal, bagaimana membersihkan komputer, bagaimana caranya Merakit komputer, bahkan mungkin menambahkan video di dalam artikel tersebut. Itu mungkin akan lebih baik. Baiklah sekarang lanjut ke tips yang kedua jika Sobat ingin peringkat nomor satu di Google.

2. Optimalkan Title Tag dan Meta Descripsion Sobat.


Pernahkah Sobat melakukan pencarian Google dan perhatikan bahwa setiap kali Sobat melakukannya, ada tautan di atas dan kemudian ada satu kalimat atau descripsi dibawahnya dengan tautan di bagian atas disebut Title Tag dan yang bagian bawah itu disebut meta descripsion.

Sekarang pikirkan seperti ini, jika Sobat mencari teknologi dan Sobat tidak melihat kata teknologi baik dalam judul atau deskripsi, Apakah Sobat akan mengklik hasilnya? ada sesuatu yang salah, Karena mengapa Sobat mengklik hasil itu tidak terkait dengan apa yang Sobat cari?

Selain itu, pernahkah Sobat melakukan pencarian dengan istilah seperti teknologi? Dan apakah Sobat pernah memperhatikannya? bahwa kata itu tidak ada judul atau deskripsi? Itu karena Google melacak siapa yang mengklik daftar apa dan mereka telah belajar itu kapan kata kunci ada didalam daftar, kata kunci yang sama itu Sobat sedang mencari, mereka tahu blog sobat jauh lebih baik dan kemungkinan besar mereka tertarik untuk mengklik.

Jadi didalam Title tag dan Meta Descripsion, pastikan Sobat memasang kata kunci. Tetapi Sobat tidak bisa hanya memasukkan kata kunci seperti teknologi, Okeh.

Cara termudah dan apa yang akan Admin lakukan dan Admin berharap akan semudah ini, Admin hanya akan menempatkan kata kunci Teknologi, Teknologi masa depan, Teknologi yang akan datang. Jika Admin bisa mengatakannya 20 kali jadi orang akan tahu bahwa artikel tersebut mengenai Teknologi, Admin berharap mendapat lebih banyak klik. Tapi itu tidak sesederhana itu.

Ya, Sobat harus memasukkan kata kunci dalam judul dan deskripsi Sobat, tetapi harus menarik. Jika tidak mengalir dalam kalimat, tidak mudah dibaca, dan itu tidak menarik
atau membangkitkan rasa ingin tahu, tidak ada yang akan mengklik.

3. Menggunakan Google Search Console.


Tahukah Sobat bahwa Google memberi Sobat alat yang mengajarkan Sobat bagaimana caranya
peringkat nomor satu di Google? Ya Admin tahu itu terdengar konyol tapi itu benar, dan itu disebut Google Search Console.

Jika Sobat belum melakukannya, segeralah daftarkan situs web atau blog sobat. Tidak ada biaya satu dolar pun. Sobat akan menyesal jika Sobat tidak Menggunakan. Jadi sekarang Sobat menggunakan Google Search Console, berikan beberapa hari karena dibutuhkan beberapa waktu untuk mengisi data.

Sobat akan melihat Google Search Console menampilkan Search Analytics dan ini menunjukkan Sobat semua halaman di situs web Sobat yang memberi Sobat traffic. Tapi yang keren tentang itu Google Search Console apakah mereka juga menunjukkan kepada Sobat artikel mana yang mendapatkan tayangan.

Dan inilah yang Admin maksud dengan tayangan, Sobat tahu kapan Sobat melakukan pencarian di Google, Sobat tidak selalu mengklik
melalui pada hasil, kan? Jika Sobat melakukannya, maka Sobat akan melakukannya
mengklik 10 hasil setiap kali Sobat melakukan pencarian. Itu akan menjadi gila.

Apa yang ditampilkan Google adalah berapa banyak orang yang melihat daftar Sobat dan mengklik, dan berapa banyak orang yang tidak mengklik. Jadi mereka menunjukkan kepada Sobat berapa banyak Kesan yang Sobat dapatkan,Klik, dan Klik Melalui Nilai.

Dan apa yang akan Sobat temukan adalah, secara umum Sobat beruntung jika bepergian klik 5% melalui tingkat, kadang-kadang 10, 15. Tetapi dalam kebanyakan kasus sebagian besar halaman Sobat akan semakin sedikit dari 5% klik melalui tarif. Sekarang bagian keren tentang Google Search Console adalah mereka menunjukkan semua kata kunci Sobat mendapatkan tayangan, dan semua yang Sobat dapatkan klik.

Sekarang ingat tips pertama tadi tentang ketelitian konten, baik Sobat dapat menggunakan Google Search Console untuk mengikat kembali ke ujung pertama. Jadi nomor satu dan tiga saling berhubungan di mana Sobat ingin mengambil semua kata kunci Sobat mendapatkan tayangan dan mulai menambahkannya ke salinan Sobat.

Sekarang jangan hanya mendorong mereka dan buat konten Sobat kaya kata kunci di mana seseorang membacanya dan semua itu Teknologi, Teknologi masa depan, Teknologi yang akan datang, kan? Jika seseorang membaca artikel Sobat dan itu terdengar begitu saja, mereka akan terpental dari situs Sobat karena itu berarti konten Sobat menyebalkan dan itu hanya memiliki terlalu banyak kata kunci. Itu harus mengalir secara alamidan mendidik.

Jadi, Sobat ingin mengambil kata kunci tersebut yang Sobat lihaT Google Search Console, dan menambahkannya ke artikel.

Artikel itu sekitar 10.000 kata. Ketika Admin pertama kali menulis artikel itu, itu bukan 10.000 kata, kira-kira 2.500. Admin pergi ke Google Search Console, Admin melihat semua orang yang mencari untuk istilah yang terkait dengan artikel tersebut, Admin menambahkannya di dalam artikel itu. Admin membuatnya lebih teliti dan Sobat tahu apa? Lalu lintas Admin lebih dari tiga kali lipat ke artikel itu.

Ya sesederhana itu. Dan ketika Admin melakukan perubahan itu, itu tidak terjadi segera, tapi Admin perhatikan hasilnya dalam 50 hari. Itu tidak lama. Jadi sekarang mari kita meringkas tipsnya.

Pertama, buat konten Sobat sangat teliti.

Dua, pastikan Sobat memasukkan kata kunci dalam tag judul Sobat dan deskripsi meta, tetapi juga saat Sobat melakukannya
judul dan deskripsi Sobat, pastikan kamu membangkitkan keingintahuan, dan Sobat membuat judul yang luar biasa yang semua orang inginkan baca dan klik.

Dan nomor tiga, gunakan alat gratis yang Google berikan kepada Sobat itu akan membantu Sobat peringkat nomor satu. Itu Google Search Console. Gunakan ketiga hal itu dan Sobat dapat peringkat nomor satu, bukan hanya di masa depan, tetapi juga sekarang.

Sekarang Sobat telah belajar tiga tips ini, Admin menantang Sobat di mana Admin menginginkan Sobat untuk mengambil taktik ini dan menerapkannya dan kemudian setelah Sobat menerapkannya dalam 45 hari ke depan Admin ingin Sobat meninggalkan berkomentar dengan hasil Sobat. Karena jika Sobat tidak melakukannya dengan baik, itu berarti Admin tidak bahagia. Dan Admin tahu taktik ini bekerja dan itulah mengapa Admin menantang Sobat. Karena jika Sobat menerapkannya,

Sobat akan melihat hasilnya dan Sobat akan menjadi gembira dan hidup Sobat akan berubah. Dan Admin ingin membangun komunitas orang yang berpikiran sama di mana kita semua mengambil tindakan dan Admin saling membantu tumbuh. Jadi Admin menantang Sobat untuk mengambil tindakan dan terapkan tiga langkah ini.

Sekarang Admin tahu Sobat mungkin sibuk dan Sobat mungkin tidak dapat melakukannya semuanya segera, tapi pilih saja. Itu tidak harus memakan waktu. Pilih salah satu dari mereka, buatlah perubahan, mungkin Sobat bisa mulai dengan taktik kedua. Karena itu yang paling mudah. Terapkan dan Sobat bisa mulai segera melihat hasilnya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "SEO Untuk Pemula: 3 Cara SEO untuk Menjadi Rangking 1 di Google tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © BangEvtan All Right Reserved.
Redesign BY Evtan